Tour Jogja 4D3N



PESONA PERCUTIAN DI JOGJA (With Temple)
4 HARI DAN 3 MALAM


⮚ DAY 01 : TIBA DI AIRPORT – CITY TOUR – HOTEL ( L, D)

Kami sambut di airport ADI SUCIPTO di jogja, kemudian kita menuju Bandar jogja dan city tour berkeliling Bandar melihat : kota gede, MASJID KAUMAN. Makan tengah hari dan bergerak menuju pantai dan melancung di GUMUK PASIR menikmati permainan dengan KERETA ATP dan kereta kuda (OPTIONAL bayaran sendiri), makan malam dan free program.

⮚ DAY 02 : HUTAN VINUS + PANTAI TIMANG (B, L, D)

Setelah sarapan kita tour melawat : HUTAN VINUS MANGUNAN, JURANG TEMBELAN – NEGERI DI ATAS AWAN, GOA PINDUL, makan tengah hari, TAMAN BUNGA TULIP AMARILIS, PANTAI TIMANG, BERMAIN GONDOLA (optional/bayar sendiri), makan malam seafood (UNTUK REQUEST UDANG LOBSTER optional/bayaran sendiri) kembali ke hotel dan free program dan free program.


⮚ DAY 03 : BOROBUDUR - KETEP TOUR – MALIOBORO (B, L, D)

Setelah sarapan kita tour melawat KALIURANG BERMAIN JEEP di kawasan GUNUNG MERAPI, Makan siang, CANDI BOROBUDUR, Mengunjungi PUNTHUK SETUMBU, GEREJA AYAM (FILM AADC), kembali ke bandar jogja dan shopping di PASAR MALIOBORO, makan malam dan kembali ke hotel, free program.


⮚ DAY 04 : TRANSFER OUT (B , L)

Setelah sarapan kita cek out dan belanja oleh-oleh khas jogja seperti BAKPIA, T SHIRT DAGADU, makan tengah hari dan bergerak ke airport. Tour end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar