Tour Bali 4D3N


Nusa penida

PESONA TOUR BALI 4D3N 


🔎 DAY 1 : AIRPORT BALI – PATUNG GWK – TARI KECAK (L, D)

Rombongan di tiba di airport I GUSTI NGURAH RAI bali, pengalungan bunga, menuju rumah makan, AYAM BETUTU, selanjutnya tour mengunjungi PANTAI MELASTI, PATUNG GARUDA WISNU KENCANA, menyaksikan TARIAN KECAK, makan malam di lokal restoran, cek in hotel, free program.

Garuda Wisnu Kencana

🔎 DAY 2 : DESA PENGLIPURAN – KINTAMANI (B, L, D)

Setalah sarapan di hotel, tour mengunjungi DESA PENGLIPURAN ( desa terbersih di dunia ), menuju kintamani,makan siang di lokal restoran, melanjutkan tour mengunjungi DANAU BATUR, TIRTA PANCORAN SOLAS, mengunjungi pusat oleh – oleh KRISNA BALI, makan malam SEA FOOD di jimbaran, kembali ke hotel, free program.

Desa Penglipuran

🔎 DAY 3 : ULUWATU – PURA TANAH LOT (B, L, D)

Setalah sarapan di hotel, tour mengunjungi PANTAI TANJUNG BENOA, menikmati keindahan pantai, menikmati wahana WATER SPORT ( optional ), makan siang di lokal restoran, melanjutkan tour mengunjungi ULUWATU, PURA TANAH LOT, makan malam di lokal restoran, kembali ke hotel, free program.


🔎 DAY 4 : CEK OUT HOTEL – PANTAI KUTA - AIRPORT (B, L, D)

Setelah sarapan tour mengunjungi PANTAI KUTA,PUSAT OLEH – OLEH KAOS JOGER, makan siang di lokal restoran, menuju airport, tiba di airport I GUSTI NGURAH RAI. TOUR END.


 

2 komentar:

  1. Kalau untuk sewa transport saja di bali apakah bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, kami menyediakan jenis kendaraan avanza, innova, hiace, elf dan bus medium juga big bus

      Hapus