BATU PINEUS RIVERSIDE




BATU PINEUS RIVERSIDE PANGALENGAN BANDUNG

Bandung memang ga ada matinya untuk membuat orang-orang untuk selalu datang kesana, mereka selalu menciptakan objek-objek wisata baru yang sangat menarik untuk di kunjungi, salah satu yang terbaru yang berada di daerah Pangalengan adalah Batu Pineus Riverside.

Batu Pineus Riverside berada di daerah Pangalengan, berjarak lebih kurang 2 jam perjalanan dari Kota Bandung, sebelum sampai ke lokasi ini di perjalanan kita akan di suguhi pemandangan kebun teh yang terhampar luas di sisi jalan, dan ini membuat perjalanan kita semakin menarik dan tidak membosankan.

Pemandangan kebun teh di sepanjang jalan


Batu Pineus Riverside merupakakan tempat camping yang terbilang mewah dan menyatu dengan alam, di lokasi ini terdapat sungai dan perbukitan yang banyak di tanami kopi oleh penduduk setempat, di lokasi ini banyak terdapat tempat camping atau glamcamp-glamcamp sepanjang aliran sungai, dan salah satu yang menarik adalah Batu Pineus Riverside.

Di Batu Pineus Riversite tersedia 10 tenda yang disewakan, dengan kapasitas 4 sampai max 7 orang. Tenda camping yang di gunakan sangat besar, untuk kapasitas 4 orang menurut saya ini sangat leluasa sekali, selain itu juga disediakan kasur, selimut dan bantal di dalam tenda. Untuk menikmati makan malam, kita bisa membawa bekal sendiri atau memesan kepada pengelola.

Jika membawa makanan sendiri atau mau masak-masak di tenda, pihak pengelola juga menyewakan peralatan masak sepeerti kompor, talenan, teflon dan gas. Disini kita juga bisa membuat api unggun di depan tenda kita yang kayu bakarnya dapat dipesan ke pihak pengelola.

Bermalam di tenda sembari memasak suki

Selain menginap atau camping, disini kita juga bisa menikmati wahana rafting, yang menempuh jalur sungai sepanjang galamcamp di Pangalengan ini. Untuk bisa menikmati wahana rafting peserta akan di kenakan tarif 150.000 per orang dengan durasi lebih kurang 2 jam. Kita akan dijemput dengan mobil menuju titik start rafting dan di antar kembali ke penginapan setelah selesai. Selain rafting kita juga bisa menikmati wisata offroad di sekitaran perbukitan kebun teh yang ada di Pangalengan ini.

Rafting di Batu Pineus Riverside
Rafting di Batu Pineus Riverside





4 komentar:

  1. Balasan
    1. untuk sewa tenda itu harganya Rp 750.000, bisa muat untuk 7 orang

      Hapus
  2. Balasan
    1. selain menginap, disini kita juga bisa menikmati rafting dengan durasi 2 - 3 jam

      Hapus